Senin, 05 September 2011

Jwaban Kontradiksi Al quran 15-16


15. Cepat atau lambatkah Penciptaan itu? Allah Muslim menciptakan langit dan bumi dalam 6 hari (Qs.7:54, Qs.10:3, Qs.11 :7 dan Qs.25:59).

Hal ini tidak bertentangan dengan:

Allah Muslim mencipta secara “spontan” dan langsung jadi (Qs.2:117).

Cepat artinya apa yang dikehendaki Allah pasti langsung terjadi. Bila Allah memerintahkan enam masa maka enam masa/tahap terjadinya tidak akan pernah telat.
Sampai disini sudah lenyap 4 pertentangan ayat, jadi total sudah lenyap 68 pertentangan.
………………………………………………………………………………..
16. Manakah yg lebih dahulu diciptakan: langit atau bumi? Pertama, bumi dulu yg diciptakan, lalu kemudian barulah langit ( Qs.2:29).

Apakah Hal ini bertentangan dengan:
Qs..79:27-30 yg menyebutkan bahwa yg diciptakan terlebih dahulu adalah langit, kemudian bumi. 27. Apakah kamu lebih sulit penciptaanya ataukah langit? Allah telah membinanya, 28. Dia meninggikan bangunannya lalu menyempurnakannya, 29. dan Dia menjadikan malamnya gelap gulita, dan menjadikan siangnya terang benderang. 30. Dan bumi sesudah itu dihamparkan-Nya.
أَأَنْتُمْ أَشَدُّ خَلْقًا أَمِ السَّمَاءُ بَنَاهَا apakah kamu lebih sulit menciptakannya ataukah langit? Allah telah mebinanya(langit itu),,perhatikan hamzah awal ayat ini kenapa hamzah ini ada disini?? Itu Hamzah istifaham ta’kid,,,Allah bertanya apakah menjadikan kamu ini sulit,,?mana yang lebih sulit daripada menjadikan langit,,? lihatlah langit itu telah aku bina,,
itu tidak berarti langit diciptakan lebih dahulu dari bumi, dan tidak ada dikatakan Allah menciptakan langit lebih dahulu kemudian bumi dalam ayat itu ,yang artinya tidak ada pertentangan ayat disini,,inilah akibat kalau tidak mengerti bahasa arab dengan matang,Cuma membaca terjemahan sepintas saja,

Sampai disini sudah lenyap 1 pertentangan ayat, jadi total sudah lenyap 69 pertentangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami,,,,Terimakasih sebelumnya,