Kamis, 01 September 2011

Jawaban Kontradiksi Al Qur'an 3.


3. Apakah pemberi peringatan (Rasul) dikirim kepada semua manusia sebelum kedatangan Mhd? Ya, Allah Muslim telah mengirim pemberi peringatan (Rasul) kepada setiap orang ( Qs.10:47, 16:35-36, 35:24).
( Qs.10:47) 47. Tiap-tiap umat mempunyai rasul; maka apabila telah datang rasul mereka, diberikanlah keputusan antara mereka.,..
(16:35-36) 36. Dan sungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): "Sembahlah Allah (saja),
(35:24) 24. Sesungguhnya Kami mengutus kamu dengan membawa kebenaran sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan. Dan tidak ada suatu umatpun melainkan telah ada(rasul) padanya seorang pemberi peringatan.

Apakah Hal ini bertentangan dengan:

Ibrahim dan Ismael secara spesial telah dikirim oleh Allah Muslim untuk mengunjungi Mekah dan membangun Ka’bah serta memberi peringatan kepada orang2 di sana ( Qs.2:125-129) .
125. Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim  tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: "Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i'tikaf, yang ruku' dan yang sujud".
Anehnya, Mhd ternyata dikirim sebagai pemberi peringatan (Rasul) kepada orang2 yg belum memiliki rasul/pemberi peringatan tersebut sebelumnya ( Qs.28:46, 32:44, 36:2-6).
( Qs.28:46) 46. Dan tiadalah kamu berada di dekat gunung Thur ketika Kami menyeru (Musa), tetapi (Kami beritahukan itu kepadamu) sebagai rahmat dari Tuhanmu, supaya kamu memberi peringatan kepada kaum (Quraisy) yang sekali-kali belum datang kepada mereka pemberi peringatan sebelum kamu agar mereka ingat.
لِتُنْذِرَ قَوْمًا مَا أَتَاهُمْ مِنْ نَذِيرٍ مِنْ قَبْلِكَ لَعَلَّهُمْ يَتَذَكَّرُونَ
 (32:44)  surah As Sajdah hanya 30 ayat darimanakah tambahan ayat sampai 44,,,? Ini yang lebih aneh lagi..,
(36:2-6) 3. Sesungguhnya kamu salah seorang dari rasul-rasul,dan ayat 6. Agar kamu memberi peringatan kepada kaum yang bapak-bapak mereka belum pernah diberi peringatan, karena itu mereka lalai.
لِتُنْذِرَ قَوْمًا مَا أَتَاهُمْ مِنْ نَذِيرٍ مِنْ قَبْلِكَ
لِتُنْذِرَ قَوْمًا مَا أُنْذِرَ آبَاؤُهُمْ فَهُمْ غَافِلُونَ
Disini jelas yang dimaksud adalah kepada kaum quraisy pada zaman Muhammad karena kaum quraisy sebelum diutus Nabi Muhammad adalah kaum Futrah (kaum yang putus pemimpin) dan juga disebut kaum Jahilyah sejak diangkatnya Isa kelangit hingga mereka berdo’a:
 رَبَّنَا لَوْلا أَرْسَلْتَ إِلَيْنَا رَسُولا فَنَتَّبِعَ آيَاتِكَ وَنَكُونَ مِنَ الْمُؤْمِنِينَ
Ya tuhan kami mengapa tidak engkau utus kepada kami seorang Rasul hingga kami mengikuti ayat-ayat engkau dan adalah kami orang yang beriman.maka musibah Futrah di musnahkan dari mereka dengan diutusnya Muhammad saw,(Tafsir Ibnu katsir 2/300)
Ayat diatas menjelaskan bahwa Nabi Muhammad diutus sebagai pemberi peringatan kepada kaum(quraisy). Bukan Rasul kepada orang2 yg belum pernah memiliki rasul sebelumnya didunia,,bukan berarti Muhammad adalah rasul yang pertama muncul didunia.

Hal ini menimbulkan pertanyaan: “Bagaimana dengan Hud dan Salih yg nyata2 juga telah dikirim sebagai pemberi peringatan ke Arab? Bagaimana juga dengan Kitab yg telah diberikan kepada Ismael? Dll ( Qs.11:50, 11:61).
Qs.11:50) 50. Dan kepada kaum 'Ad (Kami utus) saudara mereka, Huud. Ia berkata: "Hai kaumku, sembahlah Allah, sekali-kali tidak ada bagimu Tuhan selain Dia. Kamu hanyalah mengada-adakan saja.
11:61) 61. Dan kepada Tsamud (Kami utus) saudara mereka Shaleh.
Tentu saja tidak pernah ada pertentangan Ayat ini dengan Ayat diatas,yang mengatakan ayat itu bertentangan jelaslah karena kebodohannya sendiri dalam memahami ayat suci Alqur’an.
Sekarang Pertanyaan anda dijawab:Hud dan Shalih adalah rasul sebelum Muhammad ,jika anda bertanya Ibrahim berasal dari Bani Israil atau Arab? Tentu saja pertanyaan itu lucu. Arab dan Bani Israil berasal dari Ibrahim. Makanya dikatakan beliau adalah bapak para nabi. Nabi-nabi utusan Allah banyak yang berasal dari garis keturunan Ibrahim. Dari Ibrahim muncul Ismail dan Ishaq. Dari Ismail muncul bani Arab. Dari Ishaq kemudian muncul bani Israil.
Hanya ada empat kitab suci Taurat, Zabur, Injil dan Quran. Ada satu lagi yaitu ”lembaran” Ibrahim. Tidak ada kitab lain yang dikirim kepada Ismail. Kalaupun ada pastilah berasal dari warisan Ibrahim.
Sampai disini sudah lenyap 18 pertentangan ayat. Jadi total sudah lenyap 32 pertentangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami,,,,Terimakasih sebelumnya,