Senin, 05 September 2011

Jawaban Kontradiksi Al qur'an 34-35

34. Tentang Raja Firaun: Apakah Raja Firaun menjadi Muslim atau menolak menjadi Muslim? Raja Firaun bertobat (menjadi Muslim) dan diselamatkan.

Apakah Hal ini bertentangan dengan:

Qs.4:18 mencatat bahwa “Tidaklah tobat itu (diterima Allah Muslim) dari orang2 yg mengerjakan kejahatan…dst. .” Dengan kata lain, Raja Firaun tidak mungkin menjadi Muslim dan bertobat.

Harus diakui si penuduh disini tidak paham kalimat dalam Al-Quran.dan disini si penuduh tidak mengetengahkan Qs.... ayat mana fir’aun diselamatkan,? Wong yang disebut Al-Quran adalah orang yang bertobat setelah napas sampai ditenggorokan. Mereka itu tobatnya tidak diterima. 

Sampai disini sudah lenyap 1 pertentangan ayat, jadi total sudah lenyap 164 pertentangan.
............................................................................................................................
35. Apakah ayat2 Alquran/Firman Allah dapat diganti? Firman Allah adalah sempurna dalam kebenaran dan keadilan dan tiada seorangpun yg dapat mengganti Firman Allah ( Qs.6:115).

Apakah Hal ini bertentangan dengan:

Nyata-nyatanya Allah Muslim dan Muhammad juga mempertimbangan bahwa perlu juga untuk mengganti beberapa kalimat (Firman) Allah dengan yg lebih baik ( Qs.2:106, Qs.16:101).
Betul tak seorang pun boleh mengganti firmannya kecuali Dia sendiri. Adalah hak Allah mengganti ayat atau mengubah ketentuanNya. Allah berbuat demikian tentu punya tujuan. Dan sipenuduh juga tidak mengerti tentang hukum nasekh mansukh.

Sampai disini sudah lenyap 2 pertentangan ayat, jadi total sudah lenyap 166 pertentangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami,,,,Terimakasih sebelumnya,