Kamis, 08 September 2011

Jawaban Kontradiksi Al qur'an 39-40


39. Apakah orang2 Kristen/Nasrani akan ke sorga? Ya (Qs.2:62, Qs.5:69)
62. Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Apakah Hal ini bertentangan dengan:

Orang2 Kristen/Nasrani tidak akan ke sorga (Qs.3:85).
85. Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
Kuncinya adalah benar-benar  beriman kepada Allah,mengikuti perintah Allah dan menjauhi larangan Allah,dengan ayat ini menjelaskan tidak ada perbedaan antara yahudi atau nasrani bila mereka betobat,dengan benar-benar beriman kepada Allah,yaitu menganut agama islam tidak tidak syirik, maka tobat mereka diterima dan ‘amal mereka dibalas Allah,tapi bila mereka mencari agama selain islam yang syirik pada Allah maka tidak diterima darinya,

Sama sekali ayat itu saling menjelaskan dan tidak bertentagan.hal itu Sudah pernah dimuat di tvri.
Sampai disini sudah lenyap 2 pertentangan ayat, jadi total sudah lenyap 173 pertentangan.
……………………………………………………………………………………......

40. Apakah Raja Firaun tenggelam di laut atau selamat ketika mengejar nabi Musa dan umat Israel?
Raja Firaun selamat (Qs.10:92). 92. Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu,,, supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami.

Apakah Hal ini bertentangan dengan:

Raja Firaun tenggelam di laut (Qs.28:40).
Raja Firaun tenggelam di laut (Qs.17:103).
Raja Firaun tenggelam di laut (Qs.43:55)..
Yang diselamatkan Allah ialah tubuh kasarnya,sejarah dunia telah mencatat, setelah Fir'aun itu ditenggelamkan mayatnya terdampar di pantai diketemukan oleh orang-orang Mesir lalu dibalsem, sehingga utuh sampai sekarang dan dapat dilihat di musium Mesir,
Jadi, disini sudah lenyap 3 pertentangan ayat yg saling bertentangan, jadi total sudah lenyap 176 pertentangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami,,,,Terimakasih sebelumnya,