Senin, 05 September 2011

Jawaban KOnradiksi Al qur'an 21-22

21. Siapakah sumber malapetaka? Sumber malapetaka adalah Syetan di “dalam” diri manusia atau gangguan (Qs..38:41). 41. Dan ingatlah akan hamba Kami Ayyub ketika ia menyeru Tuhan-nya: "Sesungguhnya aku diganggu syetan dengan kepayahan dan siksaan."

Apakah Hal ini bertentangan dengan:

Sumber malapetaka adalah kita sendiri (Qs.4:79).
79. Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri. Kami mengutusmu menjadi Rasul kepada segenap manusia. Dan cukuplah Allah menjadi saksi.
Sumber malapetaka adalah Allah sendiri (Qs.4:78).
Katakanlah: "Semuanya (datang) dari sisi Allah." Maka mengapa orang-orang itu (orang munafik) hampir-hampir tidak memahami pembicaraan sedikitpun?

Malapetaka itu disebabkan dri manusia sendiri, yaitu karena ia diganggu syetan. Menyimpangnya manusia dari jalan Allah lantaran mengikuti syetan atau mengikuti hawa nafsunya.itu syetan dan diri manusia itu semuanya memang berasal dari Allah,kalau tidak dari Allah darimana lagi datangnya,,,? Syetan diciptakan Allah,Manusia diciptakan Allah,kebenaran diciptakan Allah,kesesatan diciptakan Allah,Rahmat dari Allah dan Bencana Dari Allah,akan tetapi kebenaran didatangkan Allah melalui rahmatNya,Kesesatan didatangkan Allah melalui Syetan,tinggal pilih mana yang suka,,
Sampai disini sudah lenyap 3 pertentangan, jadi total sudah lenyap 104 pertentangan.
.............................................................................................................
22. Apakah Allah Muslim memerintahkan untuk melakukan kejahatan/perbuatan keji? Tidak! (Qs.7:28, 16:90).

Apakah Hal ini bertentangan dengan:

Allah Muslim memang memerintahkan untuk melakukan kejahatan/perbuatan keji (Qs.17:16, Qs.5:33,
33. Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,  Qs.8:12, 12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman." Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka Qs.8:17). 17. Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
Tidak sepotong ayat pun yang memerintahkan perbuatan keji,yang disebut perbuatan keji adalah mendurhakai Allah,sedang ayat2diatas  adalah Ayat Syiff yang artinya ayat pedang,dengan ayat ini Allah menghukum manusia Tanda keadilan Allah,jika Allah tidak menurunkan Ayat Syiff maka dimanakah keadilan Allah,,,??? Seorang yang durhaka dan kafir kepada Allah itu harus dihukum dan yang Ta’at itu harus diselamatkan,,seandainya yang kafir dan yang ta’at itu sama2 diselamatkan /sama2 dibinasakan dimanakah letaknya AdilNya Allah,,? Apakah manfa’at ta’at dan apakah mudharat durhaka,,? 

Jika anda seorang guru ,dihadapan beberapa murid,bagaimankah penilaian anda pada murid yang rajin dan tekun, segala pelajaran yang anda ajarkan didapatainya,dan ada pula murid yang selalu membangkang dan apa yang anda ajarkan tidak pernah ia dengar apa yang anda perintahkan tidak pernah ia tahu,,,apakah anda akan sama ratakan nilai mereka,dengan alasan anda berlaku adil dan sayang pada mereka,,? Jika ya maka anda guru yang benar2 gila,,,

Sampai disini sudah lenyap 8 pertentangan ayat, jadi total sudah lenyap 112 pertentangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami,,,,Terimakasih sebelumnya,