Senin, 05 September 2011

Jawaban Kontradiksi Alqur'an 11-12


11. Berapakah 1 hari dimata Allah Muslim? 1 hari dimata Allah Muslim = 1000 tahun (Qs.22:47, 32:5). 47, Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.
Seperti 1000 tahun itu bilangan perkiara’an mungkin lebih 1tahun1bulan1hari 1jam1menit kurang 12 detik,

Apakah Hal ini bertentangan dengan:

1 hari dimata Allah Muslim = 50.000 tahun (Qs.70:4) 4,Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya lima puluh ribu tahun.
Disini disebut dalam kadar,yang maksudnya kira-kira 50,000 tahun didunia,karena menyatakan betapa cepatnya bilangan disisi Allah dibanding dengan bilangan disisi manusia,dalam menyatakan bilangan jarak masa  seperti itu sudah lazim dalam islam,,
Berapakah jarak Jakarta-Bangkok? Berapakah lama perjalanan Jakarta-Bangkok? Pertanyaan ini tak bisa dibandingkan karena sama-sama menyatakan kebenarannya sendiri.
Sampai disini sudah lenyap 3 pertentangan ayat, total sudah lenyap 55 pertentangan.
........................................................................................................................
12. Ada berapa golongan/groupkah orang2 yg ada pada akhir zaman? Ada 3 golongan/group (Qs.56:7).

Apakah Hal ini bertentangan dengan:

a. Qs.90:18-19 mengatakan bahwa ada 2 golongan/group yg ada pada hari Penghakiman/ Akhir Zaman, yaitu golongan kanan dan golongan kiri.
b. Qs.99:6-8 juga mengatakan bahwa akan ada 2 golongan/group yg ada pada hari Penghakiman/ Akhir Zaman, yaitu golongan yg berbuat baik dan yg berbuat jahat.

Tidak ada yang bertentangan. Pada dasarnya hanya ada dua golongan beriman dan tidak beriman. Yang beriman kemudian terbagi lagi yang utama itulah yang paling dahulu berimandan telah masuk syurga terlebih dahulu, dan yang tidak utama.
Sampai disini sudah lenyap 3 pertentangan ayat, jadi total sudah lenyap 58 pertentangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami,,,,Terimakasih sebelumnya,