Kamis, 08 September 2011

Jawaban Kontradiksi Alqur'an 45-46


45. Apakah umat Muslim akan masuk ke neraka? Ya, umat Muslim sudah ditetapkan pasti akan mendatangi (masuk) ke neraka ( Qs.19:17). 17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka, lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

Apakah Hal ini bertentangan dengan:

Allah Muslim adalah jalan yg lurus (Qs.19:36) dan Quran adalah jalan yang lurus (Qs.5:16). Aneh! Pertanyaan: Jika Allah Muslim dan Quran adalah jalan yg lurus, lalu mengapa umat Muslim ditetapkan harus masuk ke neraka?

Ayat 19:17 menceritakan soal Maryam yang mengandung Nabi Isa,tidak menyiggung masalah muslim masuk neraka apakah ini tidak aneh.....!!!!!!,, Seorang Muslim tentu saja bisa masuk neraka kalau amal kejahatannya lebih banyak dibanding kebaikannya. Hanya mereka yang mengikuti Quran dengan sepebuh hati yang mendapat jalan lurus.
Sampai disini sudah lenyap 2 pertentangan ayat, jadi total sudah lenyap 187 pertentangan.
................................................................................................................................

46. Allah Muslim tidak menyukai orang2 yg melampaui batas/sewenang- wenang (Qs.5:87).
87. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu haramkan apa-apa yang baik yang telah Allah halalkan bagi kamu, dan janganlah kamu melampaui batas. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.
Yaitu batas halal dan haram,

Apakah Hal ini bertentangan dengan:

Allah Muslim berwenang untuk menyesatkan manusia/siapa saja yg dikehendakiNya untuk disesatkan (Qs.4:88). Allah Muslim sewenang2 untuk menyesatkan umat manusia?!
Allah Muslim memerintahkan umaatNya untuk membunuh dan Allah Muslim berkata: “Maka (yg sebenarnya) bukan kamu yg membunuh mereka, akan tetapi Allah-lah yg membunuh mereka ….” (Qs.8:17).
Ayat 5:87 menjelaskan kebencian Allah pada para pendurhaka (tak mendapat petunjuk)
Ayat 4:88 menjelaskan hak Allah memberikan petunjuk kepada seseorang
Ayat 8:17 menjelaskan bantuan Allah kepada pejuang fi sabi lillah di medan perang.yang berwenag membunuh itu yang berwenag menghidupkan, Suka-suka Allah mau membunuh mau menghidupkan,semua milikNya siapa yang larang.
Jadi, di sini sudah lenyap 2 pertentangan ayat, dan total sudah lenyap 189 pertentangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami,,,,Terimakasih sebelumnya,