Senin, 05 September 2011

Jawaban Kontradiksi Al qur'an 23-24


23. Salah satu dari 99 Nama dari Allah Muslim adalah MahaBenar

Hal ini bertentangan dengan:

Allah Muslim menjuluki diriNya sebagai “Sebesar-besar Penipu Daya / Penipu Ulung Penipu yg Hebat” (Qs.3:54).
Si penuduh menampakkan kejahilannya.Aayat ini Menunjukkan bahwa Allah Tidak bisa ditipu daya,dan tipuan mereka tidak ada artinya kecuali hanya kebinasaan yang mereka dapatkan,sebagaimana yang tersebut dalam (Qs,27/51). Maka perhatikanlah betapa sesungguhnya akibat makar mereka itu, bahwasanya Kami membinasakan mereka dan kaum mereka semuanya.  
Pelajaran bagi manusia penipu,jangan sekali2menipu agama Allah,dan menipu siapa saja,Allah mengetahui rencana jahat manusia dan sesungguhnya Allah Maha pembuat rencana,

Sampai disini sudah lenyap 1 pertentangan ayat, jadi total sudah lenyap 113 pertentangan.
………………………………………………………………………………................

24. Allah Muslim adalah Jalan yg Lurus (Qs.19:36).

Apakah Hal ini bertentangan dengan:

Allah Muslim juga berwenang untuk menyesatkan manusia/siapa saja yg dikehendakiNya untuk disesatkan (Qs.4:88).
88. Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri ? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah ? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.
menapikan petunjuk itu datangnya dari selain Allah,sesungguhnya manusia hanya menyampaikan apa yang diajarkan Allah,yang memberi petunjuk pada jalan yang lurus hanya Allah saja,
Yang dimaksud siapa yang disesatkan Allah adalah yang dikutuk allah yang artinya dijauhkan Allah dari rahmatNya,siapa yang dikutuk  allah tidak seorangpun yang bisa menyelamatkannya dari kutukan itu.

Sampai disini sudah lenyap 1 pertentangan ayat, jadi total sudah lenyap 114 pertentangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami,,,,Terimakasih sebelumnya,