Kamis, 08 September 2011

Jawaban Kontradiksi Al qur'an 50


50. Qs.2:54 berkata: “Bunuhlah dirimu sendiri! Hal itu lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yg menjadikan kamu, maka Tuhan akan menerima taubatmu …” 54. Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: "Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sembahanmu), maka bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima taubatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang."
Ayat ini bercerita tentang ummat nabi musa,

Apakah Hal ini bertentangan dengan:

Qs.4:29: ” …Janganlah kamu membunuh dirimu sendiri, sesungguhnya Allah Maha Penyayang kepadamu.”
29. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama-suka di antara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu,sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu.
Ayat ini ditujukan kepada orang mu’min dizaman Muhammad saw,jadi Apa masalahnya?  Apanya yang bertentangan? Tidak ada yang bertentangan.

Sampai disini sudah lenyap 1 pertentangan ayat, jadi total sudah lenyap 213 pertentangan.
....................................................................................................................................

Masih banyak sekali kesesuaian, kesinergisan dan konsistensi Al-Quran. Tetapi karena mengingat banyaknya, maka cukuplah sampai point ke-50 ini saja.
Kesimpulan:
Alquran itu banyak kesesuaian ayat.
Alquran itu wahyu Allah yg Benar (wahyu Asli).
Alquran itu harus dipercayai/diimani.
Alquran itu mengandung kebenaran.
Alquran itu mujizat.
Alquran itu sempurna.
Alquran berasal dari Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami,,,,Terimakasih sebelumnya,