Rabu, 30 November 2011

DISKUSI TENTANG PANGGILAN TUHAN KEPADA YESUS


Problema tentang Ketuhanan Yesus tak kunjung habis,bagaikan ombak bertarung dgn pantai entah sampai kapan usainya,,,Dua kitab dlm dua agama terbesar didunia menjadi sumber gerakan problema itu,,,terutama Alkitab,,,bagimana menurut yesus dlm Alkitab tentang org2 yg memanggil TUHAN kepadanya,,,,,?
Matius 7:21- Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.(22) Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?(23) Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!".,.,.,.,.,.
· · · Kemarin jam 7:15

  • 2 orang menyukai ini.
    • Pangeran Bermarga Zega Ayat yg bagus hendra . Ayat itu ditnjukkan kpd siapa hendra? Tlg posting dr mat.7:15-23 krn ayat itu satu perikopen yaitu hal pengajaran yg sesat
      Kemarin jam 7:21 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek dlm ayat itu udah ada,,, kepada siapa ayat itu ditujukan,,,
      Kemarin jam 7:29 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Perhatikan mat 7:21 bukan setiap org yg berseru kpd ku. TUHAN,tuhan akana masuk kdalam kerajaan sorga melainkan dia yg melakukan KEHENDAK BAPAKU.

      Kehendak Bapa itu ada yoh 6:40" sebab inilah kehendk Bapaku yaitu supaya setiap org yg melihat anak dan yg percaya kpdnya beroleh hdp yang kekal ,dan supaya aku membngktkannya pd akhr zaman.
      Kemarin jam 7:29 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra ada jg org yg percaya kpd yesus dan mampu melakukan muzizat dlm nama yesus tetapi ada perbuatn mereka yg tdk sesuai dgn khendak allah mis sombong,lebh mghargai adat istiadat dan meninggikan dri itu jg ditolak oleh yesus mskpun dia percaya dan bs melakukan muzizat kalo dia melakukan kesalahan tentu ditolak yesus
      Kemarin jam 7:34 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek bagimana dgn postingan teman2 anda mengatakan,,,percayalah ,,,hanya dgn percaya anda akan selamat,,,,,
      Kemarin jam 7:36 ·
    • Hendra Rajoangek sedangkan matius dan anda mengatakan bahwa mat 7:21 bukan setiap org yg berseru kpd ku. TUHAN,tuhan akan masuk kdalam kerajaan sorga melainkan dia yg melakukan KEHENDAK BAPAKU.,.,.,
      Kemarin jam 7:41 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Ada jg manusia yg percaya kpd yesus hanya dibibir aja. Memang dia mengakui bahwa yesus Tuhan mis pdt. Dia mengakui yesus adalah Tuhan dan mampu mengusir setan dlm nama Yesus tetapi dibalik itu dia menjadikan kesombongan nya atas muzizat yg dia lakukan td kpd sesamanya dll itu jg ditolak yesus.
      Mat.15:8 bangsa ini memuliakan Aku dgn bibirnya ,padahal hatinya jauh dari pdku.
      Kemarin jam 7:43 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek teman2 kristen mengkalim bahwa cukup hanya percaya kpd yesus saja sudah pasti selamat dan masuk sorga,,
      Kemarin jam 7:47 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra@tidak jg hendra krn jika kita percaya aja kpd yesus tanpa dilakukan perbuatn tdk akan selamat. Karna percaya yg dimaksd yesus adalah percaya bhw yesus mesias dan Tuhan(anak Allah) melakukan perntahnya dan mnjauh larangan nya
      Kemarin jam 7:47 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek hehehehe ketahuan teman2 anda cuma hoank,..,.,
      Kemarin jam 7:49 ·
    • La Ode Udibara Ada yang tahu dimana Leon Scorpion'ardo Hutasoit berada?saya ingin meneruskan diskusi dengan dia,banyak kekeliruan yang dia sampaikan dan dusta yang disengaja...Bung leon..kita sambung yang kemarin belum selesai..ttg penyaliban jesus....Anggota sekalian bagaimana?sudah stand bye?mana dia???
      Kemarin jam 7:49 ·
    • Hendra Rajoangek La Ode Udibara tenangkan diri anda teman...,.,,,.
      Kemarin jam 7:50 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Inilah perintah Allah yg dimaksd yesus utk mmperoleh hdp yg kekal cek 19:16-21 bkn hanya percaya aja.
      Kemarin jam 7:51 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega La ode @dia lg off.
      Kemarin jam 7:53 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek rekan kristen hobinya ngaco,,,sekarang bilang gini besok lain lagi,.,.,.
      Kemarin jam 7:54 · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Dan yg tdk percaya kpd yesus pd akhr zaman akan dihukum yoh 3:18,
      dan begitu jg yg berbuat jahat yg belum bertobat kpd yesus akan dihukum cek yoh 5:29
      Kemarin jam 7:57 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra@aq gak knal tp intinya topik udah q jawb mudah2an anda mengerti bkn hanya mengakui aja bahwa yesus adalah Tuhan mendpt hdup yg kekal tp perntahnya jg harus dpatuhi . Sekian dan terimakas kalo dah ngerti syukur ..
      Kemarin jam 8:00 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek semua muslim sedunia,saya yg mewakili dari gemuruh suara mereka,,,,bahwa Kami sedunia percaya kepada Isa/Yesus adalah org benar utusan Allah,nabi Allah yg mulia.,.,
      Kemarin jam 8:01 · · 1
    • Hendra Rajoangek bagimana dgn Kristen,,? Hati2 dgn ancaman yesus yg akan mengusir org2yg memanggil Tuhan kpdnya,..,.,.setuju dgn apa yg diterangkan Alqur'an
      Kemarin jam 8:04 · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra@dari sisi kmanusiaannya aq jg mengakui bahwa yesus utusan Allah ,hamba Allah dr sisi keilahian nya yesus adalah Tuhan, Roh allah sndr dan frman allah yg mjd manusia. Hehe
      Kemarin jam 8:04 melalui seluler ·
    • Febrian Febi dari ayat diatas SUDAH JELAS Yesus sangat membenci dan melaknat kaumnya yg memanggi atau menganggapnya sebagai Tuhan.
      (kenapa masih banyak yg goblok ya) :)
      Kemarin jam 8:06 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Kalo yesus mengusir yg mengatakan bhw ia Tuhan. Itu tdk masuk akal coy tp kog malah dibenarkan nya pd yoh 13:13 kamu menyebut aku guru dan Tuhan. Dan katamu itu tepat memanglah Aku Guru dan Tuhan
      Kemarin jam 8:07 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Dalm alktb yg dimaksd yesus percaya bkn hanya mengakui ia nabi..utusn tp mengakui bhw dia anak Allah dan mesias
      Kemarin jam 8:08 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Buat febi@tlg baca lg koment q diatas . Aq dah menjelaskn maksd ayat itu.kdatangan mu mmbuat diskusi mutar2
      Kemarin jam 8:10 melalui seluler · · 1
    • Hendra Rajoangek bisa anda posting pengakuan yesus begitu,,pernahkah yesus berkata"percayalah bahwa aku anak allah",,,,silahkan.
      Kemarin jam 8:15 ·
    • Febrian Febi Aku mewakili seluruh muslim sedunia mengatakan sangat menghormati dan cinta kepada Nabi Isa(Yesus) sebagaimana hormat dan cinta kami kepada Nabi Muhammad dan kami hanya mengakui SATU Tuhan yaitu Allah dan nabi adalah utusan Allah bukan anak Tuhan atau jelmaan Tuhan.

      Allah pernah berfirman semua dosa yg pernah kita lakukan akan mendapat balasan dan akhirnya akan diampuni sehingga kita masuk surga TAPI ada satu dosa yg tidak akan diampuni Allah yaitu kafir/ mnyembah Tuhan lain slain Allah mrka kekal dineraka
      Kemarin jam 8:16 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
      Kemarin jam 8:19 · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra@tp tolong bunyinya posting ya krn tanganku capek. Cek yoh 11:26-27,luk 22:70
      Kemarin jam 8:20 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek ‎(26) dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?"(27) Jawab Marta: "Ya, Tuhan, aku percaya, bahwa Engkaulah Mesias, Anak Allah, Dia yang akan datang ke dalam dunia."
      Kemarin jam 8:22 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Itu menurt iman kalian bhwa isa adalah bkn anak allah.tp dlm Alktb yesus adalah anak Allah yg berasal dr bagian roh allah itu sndiri yang diuts melalui frman nya mjd manusia itulah yesus makanya dia disebut utusan
      Kemarin jam 8:24 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra@thanks udah ngeposting coba 1 lg itulah percaya yg dmaksd
      Kemarin jam 8:25 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek Ya, Tuhan, aku percaya, bahwa Engkaulah Mesias, Anak Allah, Dia yang akan datang ke dalam dunia.",...,ini bukan ucapan yesus,,ini adalah jawaban Marta,...,yg saya tanyakan pernahkah Yesus berkata" percayalah Aku anak Allah,...,ada gak dlm Alkitab,,.?
      Kemarin jam 8:27 ·
    • Febrian Febi hahahha yoh 13:13 itulah letak cacadnya alkitab sebenarnya bukan "akulah
      Kemarin jam 8:29 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Haha makanya buka lukas 22:70 dan mat 16:15-17
      Kemarin jam 8:32 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Febi@wkakaka alquran mu sndiri kau gak ngerti sok tau kitb org lain. Mang apa yg aneh pd yoh 13:13 hihhh
      Kemarin jam 8:33 melalui seluler ·
    • Febrian Febi hahahha yoh 13:13 itulah letak cacadnya alkitab sebenarnya bukan "aku guru dan Tuhan" TAPI yang bener "aku guru dan TUAN" itu sudah diperdebatkan habis"an dan aku menyaksikan umat kristen pd kabur dlm perdebatan ayat itu.

      dan ayat yoh 13:13 salah satu ayat yg dirubah untuk menyesatkan kalian. hemmmm :p
      Kemarin jam 8:34 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra@seandai nya yesus bukan Tuhan tentu dia mengatak woy manusia aq bukan Tuhan jgn blg2 aq anak allah,aku ini hnya manusia gak pernah dia mengatakn itu coy haha
      Kemarin jam 8:35 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Febrian.@sok tau ente bisa anda membktikn dgn bhsa aslinya bhwa ayat yg dmaksd tuan bkn Tuhan?
      Kemarin jam 8:37 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Silahkan febi. Jgn sok penerjemah alktb loe :p
      Kemarin jam 8:38 melalui seluler · · 1
    • Hendra Rajoangek lukas 22:70 Kata mereka semua: "Kalau begitu, Engkau ini Anak Allah?" Jawab Yesus: "Kamu sendiri mengatakan, bahwa Akulah Anak Allah.",..,.ini jawaban yesus kepada para imam yahudi,,,bagaimana jawaban yesus kpd pilatus Lukas 23:3 Pilatus bertanya kepada-Nya: "Engkaukah raja orang Yahudi?" Jawab Yesus: "Engkau sendiri mengatakannya.",.,.,.,tuh kan kayaknya yesus lagi bercanda membenarkan semua apa saja yg dituduhkan kepadanya,.,.,untung ditanya raja yahudi dan anak Allah,,kalo ditanya "engkaukah iblis,,,,? kira2 apa ya jawaban yesus,,?
      Kemarin jam 8:40 · · 1
    • Hendra Rajoangek zega saya tanya pernahkah Yesus berkata" percayalah Aku anak Allah,,?
      Kemarin jam 8:42 · · 2
    • Pangeran Bermarga Zega Wkakak memang yesus raja org yahudi namanya aja Tuhan. Dia Raja atas sgla raja hehe
      Kemarin jam 8:43 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Hhhhh kan pd lukas itu jelas mengakui dia anak allah. Dan pnjelasan lg cek mat.16:15-17
      Kemarin jam 8:44 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Kalo yesus memang salah bhw dia bkn raja org yahudi knapa pilatus mengatakn pd ayat 4 nya luk 23;4 kata pilat7 kpd iman2 kpl dan selurh org bnyak itu aku tdk mendpati kesalahan apa pun pd org ini
      Kemarin jam 8:48 melalui seluler · · 1
    • Hendra Rajoangek sudah saya cek semua kata "anak Allah" dlm Alkitab terdapat 59 kali ucapan itu dilontarkan org lain kepadanya,,,,,nah topik kita sekarang adakah Yesus sendiri yg mengatakan percayalah Aku anak Allah,..? adakah itu terdapat dldm Alkitab,,?
      Kemarin jam 8:50 · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Wkwk kurang jelas pd mat 16:15-17 ketika yesus menanyakn kpd murid2nya siapa dia sbnarnya? Dan yesus tdk pernah nolak malah dia membenarkannya
      Kemarin jam 8:55 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Knapa harus yesus yg mengatakn nya. Bapa sndiri mengakuh bhw yesus adalah anaknya mat 3:17
      Kemarin jam 8:57 melalui seluler · · 1
    • Hendra Rajoangek ya 59 kali yesus dipanggil anak Allah memang dia tdk menolak,.,,,tapi yesus tidak mengatakan percayalah Aku anak Allah,,,sya menanyakan itu adalah memastikan pengakuan yesus yg harus dipercayai itu apanya,,apakah harus mengakui dia anak Allah,,? ternyata tidak,,,panggilan anak allah kpd yesus itu adalah julukan org lain kpd yesus,,
      Kemarin jam 9:00 · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Wkwk hanya julukan? Hhhh apakah Allah cm bcanda bhw yesus adalah anak nya?apakah malaikt jibril/gabriel cm bcnda bhw yesus anak Allah! Apa nabi yahya bcanda bhw yesus anak allah
      Kemarin jam 9:05 melalui seluler · · 1
    • Hendra Rajoangek yg harus dipercaya tentang yesus adalah apa yg diajarkan yesus sendiri,..., Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.,.,.,yesus utusan Allah,,,,kami ummat islam sedunia percaya tdk dgn mulut saja tapi sampai pada hati yg terdalam,,,
      Kemarin jam 9:05 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Wkaka krn anda tdk mengerti utsan yg dmaksd. Kt harus mempercayai bahwa yesus adalah bagian roh allah yg diutus allah mjd manusia.hehe
      Kemarin jam 9:07 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Percaya bhw yesus adalah anak Allah dan mesias dan melakukan perntahnya. Maka kamu akan selamat. Hehe
      Kemarin jam 9:08 melalui seluler · · 1
    • Hendra Rajoangek apakah anda tahu berapa banyak kah julukan yg dilontarkan kpd Yesus itu,,,,?
      Kemarin jam 9:11 ·
    • Hendra Rajoangek Percaya bhw yesus adalah anak Allah=====ini tidak diajarkan yesus,..
      Kemarin jam 9:13 ·
    • Hendra Rajoangek tahukah anda bahwa yesus itu adalah manusia yg paling banyak menyandang gelar/julukan,,,
      Kemarin jam 9:14 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Wkaka julukan2 memang itu bnar jika kita nilai dari sisi kmanusiaan dan sisi keilahiannya. Hehe anda memaksa menolk dgn fakta yg jelas2 ttlis
      Kemarin jam 9:15 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra@wkwkwk mutar2 lg haha kan udh jelas bhw percaya kpd yesus memperoleh hdup yg kekal dan pcaya yg dmksd mengakui dia anak allah
      Kemarin jam 9:16 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek mengkui dia anak Allah ,,? saya sudah tanya kpd anda pernahkah yesus mengajarkan itu,,,,,? pernahkah yesus berkata "akuilah aku ini anak Allah",,,ternyata anda tidak bisa menunjukkan malah mnuduh saya mutar2,,,anda sendiri bilang bahwa tdk cukup percaya saja juga mengikuti perintahnya,,,nah pernahkah yesus memerintahkah"percayalah aku anak Allah" ,..,.,
      Kemarin jam 9:20 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra2 hdup yg kekal dperoleh jika kt pcaya kpd yesus .yoh 6:40.percaya yg dmksd percaya bhw dia anak allah sesuai yoh 11:26-27 haha
      Kemarin jam 9:21 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Dan cek lg mat 16:15-17 tuh bnar2 yesus mengakui dia anak allah
      Kemarin jam 9:23 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Makanya dalam membaca alktb beda dgn alquran. Alktb sngat berkaitan ayat yg 1 dgn lainnya. Blajar lg hendra. Hehe
      Kemarin jam 9:24 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek jwb aja apa yg saya tanyakan,,,,pernahkah yesus memerintahkan "percayalah aku anak Allah",,,? jwb ini saja,..,gk ush mutar2
      Kemarin jam 9:25 · · 1
    • Hendra Rajoangek mat 16:15 Lalu Yesus bertanya kepada mereka: "Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?",,,,ini adalah pertanyaan yesus kpd muridnya tentang siapakah dia menurut murid itu,,,,(16) Maka jawab Simon Petrus: "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!",,,,,ini bukan perintah,,,,,,
      Kemarin jam 9:27 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra@dlm alktb krn ke 4 injil kanonik jawbn dr pertanyaan mu itu terpisah. Kqn hdup yg kekal itu didpt jika pcaya kpd yesus. Dan ayat lain menjelaskn bhw percaya yg dmksd adalah pcaya bhwa dia anak Allah
      Kemarin jam 9:30 melalui seluler · · 1
    • Hendra Rajoangek ya zega mana ayatnya yg mengatakan "percayalah bhwa aku anak Allah itu,,,?,,,
      Kemarin jam 9:31 ·
    • Hendra Rajoangek mat 16:15 Lalu Yesus bertanya kepada mereka: "Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?",,,,ini adalah pertanyaan yesus kpd muridnya tentang siapakah dia menurut murid itu,,,,(16) Maka jawab Simon Petrus: "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!",,,,,ini bukan perintah,,,,,,
      Kemarin jam 9:31 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra@kalo u mau perintah cek yoh 3:18
      Kemarin jam 9:32 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Dan yoh 11:26-27 menjelaskan percaya bagaimana yg dmksd hehe
      Kemarin jam 9:34 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Makanya kalian gak ngerti baca injil kalian samakn dgn quran tp injil beda bung ayat yg 1 bkaitan dgn ayat yg lain
      Kemarin jam 9:36 melalui seluler · · 1
    • Hendra Rajoangek yoh 3:18) Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.,,,disini disebut dalam nama anak tunggal Allah,,,,,,,,,,bukan yesus memerintahkan percayalah Aku anak Allah,,,kalau disebut dlm nama itu seperti yg sdh saya bilang itulah julukan yesus,..,,
      Kemarin jam 9:40 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Wkaka nama anak allah yang dimaksd adalah yesus. Jd yesus itu anak Allah. Wkwkw hendra2 haha
      Kemarin jam 9:43 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Yesus adalah nama anak allah artinya kt percaya kpd yesus bhwa dia anak Allah wkwk.
      Kemarin jam 9:45 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Wkwk kalo cuma julukan itu angan2 belakamu krn Allah mengakui yesus adalah anaknya.malaikt gabriel,nabi yahya,petrus dan bhkan iblis mengakui yesus anak allah
      Kemarin jam 9:48 melalui seluler · · 1
    • Hendra Rajoangek anda mengatakan bahwa Alkitab itu berkaitan satu sama lainnya lihat julukan anak Allah itu tidak hanya ditujukan kpd yesus saja Kejadian 6:1-4 memberitahu kita, “Ketika manusia itu mulai bertambah banyak jumlahnya di muka bumi, dan bagi mereka lahir anak-anak perempuan, maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka..
      Kemarin jam 9:51 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Anak2 allah di kej ditnjukkn kpd manusia sbg cptaan allah smentara utk yesus dia dikatakan anak allah krn dia adalah roh allah itu sndri yg mjd manusia.jd beda
      Kemarin jam 9:54 melalui seluler · · 1
    • Hendra Rajoangek itu makanya namanya julukan,,,lihat 1yoh3:1 Lihatlah, betapa besarnya kasih yang dikaruniakan Bapa kepada kita, sehingga kita disebut anak-anak Allah, dan memang kita adalah anak-anak Allah. Karena itu dunia tidak mengenal kita, sebab dunia tidak mengenal Dia.,...,.,jadi yg dimaksud dalam nama anak Allah itu julukan kpd yesus dan juga kpd pengikutnya,..,
      Kemarin jam 9:59 ·
    • Hendra Rajoangek lihat pula Paulus sendiri mengatakan dlm Roma 9 :26 Dan di tempat, di mana akan dikatakan kepada mereka: "Kamu ini bukanlah umat-Ku," di sana akan dikatakan kepada mereka: "Anak-anak Allah yang hidup.",.,.
      Kemarin jam 10:02 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Awal katanya aja beda henda bedakan sebutan ank allah utk yesus. Hehe a kecl sbg cptaan dan A besar kpd yesus. Mis anak Allah dgn Anak Allah
      Kemarin jam 10:02 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek huruf besar dan kecil itu bukan masalah,,,dlm roma 9:26 juga Anaknya huruf besar,.,.,.,wkwkwkwkwkwkwk,,,,anda lucu,.,..
      Kemarin jam 10:05 · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Dan udah aku katakan td sebutan anak Allah yg pcaya kpd Allah beda dgn yesus. Kt disebut anak Allah hnya krn cptaan. Tp kalo yesus dsebut anak allah krn dia Roh Allah itu sndri. Untk mnjelaskan bhw dia anak Allah dr sisi keilahiannya
      Kemarin jam 10:07 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Roma dstu ditulis huruf besar krn kutipan bndingkn dgn diperjanjian lama td wkaka
      Kemarin jam 10:08 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Kalo anda mengatakn hnya julukan itu isapan jempol belaka krn Allah,malaikt,nabi,mrid yesus,marta,iblis mengakui bhw yesus anak Allah hehe
      Kemarin jam 10:10 melalui seluler · · 1
    • Febrian Febi Hendra R@ mantap bro top margotop,,, ajari domba" sesat itu supaya agak sedikit pintar.
      bertambah nih pengetahuan gw akan kebobrokan kristen.
      Kemarin jam 10:11 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Febi@wkaka bkn nya aq mnjelaskn bhw sebutan anak allah dgn yesus beda dgn manusia biasa wkaka
      Kemarin jam 10:12 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek lihat yoh 1:12 (12) Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;,,,,nah kesimpulannya biar itu panggilan kpd yesus atau kpd org pengikut yesus itu julukan sbg Anak Allah,bukan benar2 anak Allah,diatas sdh saya bilang bahwa yesus itu manusia yg mempunyai julukan terbanyak didunia.
      Kemarin jam 10:13 · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Febrian@kau aja gak ngerti apa2 ttg alquran mu..hehe istilah anak Allah kpd yesus bkn dlm arti allah itu kawin ma maria. Bkn dlm arti Allah itu beristri dulu br branak. Qs.6:101 bagaiman allah mmpnyai anak pd hal dia tdk beristri wkwkwkw
      Kemarin jam 10:15 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra@nah liat awal huruf nya huruf kecil wkwkwk itulah kpd manusia biasa hanya sbutan tp dlm yesus bkn hanya julukan
      Kemarin jam 10:16 melalui seluler ·
    • Hendra Rajoangek zega@ ribet anda ini,,, kalo anda belum tahu saya akan share daftar nama/gelar/julukan yesus silahkan dibaca,35 Nama Yesus dalam Alkitab (diurutkan berdasarkan frekuensi pemakaian)

      Yesus 975
      Kristus 569
      Tuhan 216
      Anak Manusia 80
      Anak Allah 59
      Tuan 56
      AKU 50
      Anak Domba Allah 33
      Raja 33
      Guru 27
      Juruselamat 26
      Kehidupan 20
      Yang Akan Datang 20
      Manusia 19
      Anak 18
      Nabi 16
      Terang 13
      Anak Daud 10
      Hamba Tuhan 10
      Daging 10
      Yang Kudus 10
      Yang Adil 10
      Imam Besar 10
      Kepala Gereja 10
      Yang Mahakuasa 10
      Yang Mahamulia 10
      Pembela 9
      Batu Penjuru 9
      Hakim 8
      Pendamai 8
      Yang Ditinggikan 8
      Kuasa 8
      Serupa dengan Allah 7
      Utusan Yang berkuasa 7
      Yang Teraniaya 6
      Kemarin jam 10:20 · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra@aq ksh gambaran utk kamu mis ayah mu guru. Murid2nya dia sebut anak knapa ? Krn mereka adalah murid ayahmu demikian jg km disebut anak krn u anak kndung nya. Jd beda sebutan anak kpd kmu dgn murid2 ayahmu bkn dlm arti krn ayahmu memanggl anak2 kpd muridnya adalah anak kndung ayahmu jg. Hehe tdk henda.
      Kemarin jam 10:21 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Smua gelar itu bkn hanya gelar jika kita tinjau dr sisi manusia dan sisi keilahiannya. Mis dia disebut daging memang fakta dia dging dr sisi manusianya. Hehehe
      Kemarin jam 10:24 melalui seluler · · 1
    • Hendra Rajoangek serasa belum lengkap jika Alkitab aja yg jd tinjauan,,,mari kita lihat dlm Alqur'an berapakah Alqur'an memberi julukn kpd yesus,,,? ternyata ada 25 Nama dan Gelar Isa, putera Maryam, di dalam Al-Qur’an
      Nama atau gelar Isa
      Frekuensi
      Referensi
      Isa

      25
      2:87.136.253; 3:45.52. 55.59.84; 4:157.163. 171; 5:46.78.110.112. 114.116; 6:85; 19:34; 33:7; 42:13; 43:63; 57:27; 61:6.14
      Putera Maryam

      23
      2:87.253; 3:45; 4:157. 171; 5:17(2X).46.72.75. 78.110.112.114.116; 9:31; 19:34; 23:50; 33:7; 43:57; 57:27; 61:6.14
      Kristus (Al Masih)

      11
      3:45; 4:157.171.172; 5:17 (2X).72 (2X). 75; 9:30.31
      Rasul Allah
      5
      3:49; 4:157.171; 5:75; 6:61
      Utusan-Nya secara umum

      3
      2:87.253; 57:27; dst.
      Dari Kalimat Allah
      4
      3:39.45.64; 4:171
      Perkataan yang benar
      1
      19:34
      Hamba Allah

      4
      4:172; 19:30.93; 43:59
      Roh dari Allah

      3
      4:171; 21:91; 66:12
      Tanda bagi manusia
      3
      19:21; 21:91; 23:50
      Salah satu di antara orang saleh

      2
      3:46; 6:85
      Seperti Adam

      2
      3:59; 43:59
      Seorang Saksi

      2
      4:159; 5:117
      Anak laki-laki yang suci

      1
      19:19
      Rahmat dari Allah

      1
      19:21
      Nabi

      1
      19:30
      Salah satu nabi

      16
      2:61.91.136.177.213; 3:21.80.81.112.181; 4:69.155.163; 17:55; 33:7; 39:69; dst.
      Pemberi kabar gembira
      2
      2:213; 6:61; dst.
      Ia membenarkan Taurat

      2
      5:46; 61:5
      Pemberi peringatan
      1
      2:213; dst.
      Berbakti kepada ibunya
      1
      19:32
      Bukan seorang yang
      celaka
      1
      19:32
      Diberkati,
      1
      19:31
      Salah seorang yang Terkemuka di dunia dan akhirat

      1
      3:45
      Dibawa mendekat
      kepada Allah
      1
      3:45
      Pengetahuan/tanda tentang hari kiamat
      1
      43:61
      Kesejahteraan diatasnya
      1
      19:33
      Kemarin jam 10:28 ·
    • Febrian Febi sudah sudah cukup sy sudah baca semuanya,, si kristen ditanya "APAKAH YESUS PERNAH MENGATAKAN DIA ANAK ALLAH" tidak ada yg bisa jawab malah muter2 kesana kemari kelabakan kayak org sedeng ketawa".

      jadi KEPUTUSAN AKHIRNYA ADALAH :
      1. Yesus tidak pernah mengakui bahwa dia anak allah
      2. Yesus tidak pernah mengajarkan, memerintahkan, dan meminta umatnya menganggap dia sebagai anak allah.
      3. selesai dan jelaslah bahwa Yesus bukan anak allah tapi hanya sebagai utusan/rasul layaknya nabi dan rasul lainnya.

      TAMAT
      Kemarin jam 10:29 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra@tuhkn menurt quran wkwk kami tak mengimani itu wkwj
      Kemarin jam 10:31 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Febri@kau bodoh udah brapa x aq posting ayat kpd hendra rajoangek bhw yesus mengakui dia anak Allah haha
      Kemarin jam 10:32 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Dan bhkn Allah,yahya,malaikt,marta ,petrus,roh jahat pun mengakui yesus anak Allah
      Kemarin jam 10:33 melalui seluler · · 1
    • Hendra Rajoangek luar biasa sekali,,,gelarnya aja mencapai sampai seratus meter,,,semua daftar nama dan gelar diatas adlah gelar/julukan yg ditujukan kpd yesus,,namun siapakah nama Aslinya,,,hanya ada tiga Isa Almasih menurut Alqur'an,Yesus menunut Alkitab,Utusan Allah menurut kedua kitab tersebut,,zega belajarlah yg banyak saya bobok dulu,...,.bye
      Kemarin jam 10:35 ·
    • Pangeran Bermarga Zega Hendra@wkwk bedakan gelar ,sbutan dgn fakta. Itulah bktinya bhwa yesus Tuhan yg gelarnya bnyak melebihi gelar manusia biasa.dan ingt ysur anak Allah itu fakta bkn julukan hehe
      Kemarin jam 10:38 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Begitu jg dgn anda namamu cm 1 yaitu henda dan kmu anak ayahmu. Begitu jg yesus namanya yesus dan dia anak Allah yg maha tinggi hehe
      Kemarin jam 10:39 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Yesus anak Allah dan mesias. Sekian dan terimakash hehe
      Kemarin jam 10:41 melalui seluler · · 1
    • Febrian Febi akhir cerita si kristen dungu gak bisa membuktikan secara NYATA tertulis bahwa Yesus mengatakan dirinya anak allah baik dalam kitab manapun tidak ada pernyataan yg keluar dari mulut Yesus bahwa dia anak allah.

      maka dengan demikian lagi" alquran terbukti benar bahwa Yesus hanyalah "seoarang manusia biasa yg diutus Allah kedunia untuk menyadarkan domba2 yg tersesat" Yesus adalah nabi.

      SELESAI, mau istirahat dulu bye bye bye :) :) :)
      Kemarin jam 11:16 melalui seluler ·
    • Pangeran Bermarga Zega Wkaka febrian yg dungu. Kau cuma koar2 brapa x sy kash pembuktian dgn ayat bahwa yesus mengakui drinya anak Allah tp kau suka mutar2 haha
      Kemarin jam 15:55 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Seorg manusia biasa? Wkakaka gak mgkn lah dia disebut Anak Allah ,TUHAN,MESIas,juruslamat kalo hanya dia manusia biasa dan tdk bs dia mjd hakim yang adil kalo dia hanya manusia biasa. Hehe
      Kemarin jam 15:57 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Febrian@gak perlu diopeni mutar2.hehe
      Kemarin jam 15:58 melalui seluler · · 1
    • Pangeran Bermarga Zega Topik sdh terjawb.
      TAMAT
      Kemarin jam 15:59 melalui seluler · · 1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi kami,,,,Terimakasih sebelumnya,